Minggu, 02 Desember 2012

WINDOWS 8 DAPAT JALAN DI HTC HD2 BERKAT HACKER

Bagikan Artikel Ini :
Seperti pernyataan yang dikeluarkan Microsoft, bahwa ponsel dengan Windows Phone 7 tak akan mendapat update ke Windows Phone 8. Namun, hal ini tak berlaku bagi hacker yang melakukan modifikasi sehingga Windows Phone 8 dapat jalan di smartphone lawas, HTC HD2.

HTC HD2 adalah smartphone legendaris yang cukup populer di tahun 2009 yang menggunakan sistem operasi Windows Mobile 6.5. HTC HD2 datang dengan layar berukuran 4,3 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel dengan kerapatan layar mencapai 217 ppi.

Meski HTC HD2 termasuk smartphone lawas, namun spesifikasi dapur pacunya masih cukup perkasa, yakni ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon QSD8250 single-core dengan kecepatan 1GHz dan didukung dengan memori RAM sebesar 512MB serta grafis Adreno 200.

Microsoft telah mengeleuarkan pernyataan bahwa smartphone yang menggunakan sistem operasi Windows Phone 7 tak mendukung update ke Windows Phone 8 dan hanya dapat update ke Windows Phone 7.8. Namun, hacker sekaligus modders yang menamakan diri Team DFT ini mampu merubah segalanya.

Team DFT telah meng-hack dan memodifikas smartphone lawas HTC HD2 untuk dapat menjalankan sistem operasi Windows Phone 7, Windows Phone 7.5, Windows Phone 8, dan mungkin Windows Phone 7.8.

Hacker Team DFT ini mengatakan bahwa sistem operasi Windows Phone besutan Microsoft ini dilindungi oleh sistem keamanan berbasis hadrware dan software yang disebut dengan “Handshaking”. Team DFT telah mampu melewati sistem keamanan handshaking tersebut dan dapat menginstal sistem operasi Windows Phone 8 ke smartphone HTC HD2.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (29/11/2012), Team DFT tak hanya bisa menginstall jajaran sistem operasi Windows Phone di HTC HD2, tapi juga MeeGo dan Android.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah