Selasa, 13 November 2012

RATUSAN POLISI DAN SATPOL PP SIAP AMANKAN DEMO BURUH

Bagikan Artikel Ini :
Ratusan personel kepolisian dan Satpol PP mengikuti apel pagi di halaman Balaikota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Mereka bersiap untuk mengamankan demo buruh yang rencananya digelar di depan Gedung Balaikota DKI Jakarta.

Selasa (13/11/2012), terdapat sekitar 500 personel dari Polsek Gambir, Polres Jakarta Pusat, Polda Metro Jaya dan Satpol PP yang mengikuti apel ini. Hadir pula Kapolsek Gambir AKBP Tatan Dirsan dan Kapolres Jakarta Pusat Kombes Angesta Romano Yoyol. Apel dimulai sekitar pukul 07.45 WIB.

"Demo harus tertib, kegiatan harus berjalan sebagaimana mestinya. Tidak ada boikot-boikotan, Satpol PP jangan takut ditimpukin, begitu juga Polri," ujar Kapolres Jakpus Kombes Angesta Romano Yoyol saat memberi arahan.



"Kita tidak arogan dan tidak kasar, tapi kalau masyarakat mengganggu dan meursak, itu yang kita amankan. Kita juga tidak menggunakan senjata api," imbuhnya.

Rencananya demo buruh akan digelar di depan Gedung Balaikota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta dan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi DKI Jakarta. Unjuk rasa akan digelar oleh Forum Buruh DKI.

Selain di 2 wilayah tersebut, aksi unjuk rasa juga tercatat akan terjadi di sejumlah kawasan lainnya, seperti depan Gedung DPR, Bundaran HI, Kementerian Dalam Negeri, Gedung Mahkamah Konstitusi, Istana Negara, Kantor Wapres dan Kedubes Malaysia.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah