Senin, 26 November 2012

PULUHAN KARYAWAN ANTRI JENGUK HARTATI

Bagikan Artikel Ini :
Puluhan karyawan dan kerabat dekat Siti Hartati Tjakra Murdaya hari ini mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta. Kedatangan mereka untuk menjenguk bosnya tersebut, Senin (26/11).

Mereka rela antre untuk bisa bersalaman dengan tersangka kasus suap pengurusan sertifikat Izin Usaha Perkebunan dan Hak Guna Usaha lahan kelapa sawit tersebut. Sementara Hartati terlihat senang kedatangan karyawannya.

Setiap Senin, puluhan karyawan Hartati memang kerap datang ke KPK untuk mengunjungi. Bahkan, saking banyaknya karyawan yang datang melewati jam besuk.

Jam besuk di rutan KPK dibuka pukul 09.00-12.00 WIB. Tetapi, karena Hartati banyak yang jenguk, terkadang dibuka sampai pukul 14.00 WIB.

Selain karyawan, ada artis senior Titiek Puspa yang juga ikut menjenguk. Dia mengaku, Hartati adalah teman lamanya.

"Saya mau jenguk teman lama. Ibu Hartati Murdaya. Saya sudah berteman dengan dia selama kurang lebih 20 tahun," kata Titiek.

Hartati Murdaya ditahan setelah kasus suap pengurusan sertifikat Izin Usaha Perkebunan dan Hak Guna Usaha lahan kelapa sawit dari PT Hardaya Inti Plantation dan PT Cipta Cakra Murdaya di Kabupaten Buol, Provinsi Sulawesi Tengah, terbongkar. Bahkan, proses persidangan Bupati Buol non-aktif, Amran Abdullah Batalipu, yang menerima suap sudah berjalan. Dua anak buah Hartati, Gondo Sudjono Notohadi Susilo dan Yani Anshori sudah divonis bersalah.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah