Selasa, 20 November 2012

NOKIA LUMIA 920 PALING LARIS DI JERMAN

Bagikan Artikel Ini :
Ponsel Windows Phone 8 terbaru Nokia, Lumia 920 berhasil menarik perhatian besar di Jerman. Pasalnya, unit Lumia 920 yang berwarna-warni telah terjual habis di negara tersebut.

Dilansir dari Softpedia, Selasa (20/11/2012),WMPower melaporkan bahwa persediaan Lumia 920 dari peritel terkemuka dan operator di seluruh Jerman telah terjual semuanya. Nokia pun mengakui keterbatasan persediaan Lumia 920 di Jerman.

"Kami sangat senang dengan minat yang besar terhadap smartphone Lumia kami yang baru. Karena permintaan yang tinggi itu kami menerima laporkan bahwa Lumia 920 telah habis terjual di banyak toko. Saat ini kami sedang berusaha agar semua warna dari Lumia 920 bisa secepat mungkin ada toko-toko di Jerman," jelas perusahaan asal Finaldia itu di halaman Facebook-nya.



"Kami meminta dealer dan konsumen untuk mem-posting di sini ketika Lumia 920 telah tersedia di toko-toko atau untuk mengetahui Lumia 920 masih ada di toko mana saja," tulis Nokia.

Meski Lumia 920 memiliki penjualan yang bagus, sayangnya ada banyak laporan dari pengguna yang belum menerima perangkat tersebut sejak pre-order beberapa waktu lalu. Sebagian besar toko yang menjual Lumia 920 mengklaim biasanya pengiriman barang memakan waktu dua hingga lima pekan.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah