Senin, 19 November 2012

CARA LAIN MEMBUAT WANITA ORGASME

Bagikan Artikel Ini :
Orgasme pada wanita termasuk hal yang cukup rumit dalam bercinta. Jika tak tahu caranya, orgasme bisa sulit didapat.

Seringkali pasangan pun hanya tahu kalau orgasme itu hanya bisa didapat melalui stimulasi Miss V. Padahal menurut riset ada cara lain yang bisa membuat wanita orgasme.

Riset yang dimuat dalam Journal of Sex Medicine mengungkapkan, wanita tidak hanya bisa mencapai orgasme melalui stimulasi klitoris.

Ada lebih dari satu cara untuk membuat wanita bahagia saat bercinta. Para peneliti menemukan bahwa orgasme klitoris dan vagina, merupakan dua hal yang berbeda. Orgasme tersebut juga mengaktifkan area berbeda pada otak.

Penelitian juga mengungkapkan, wanita tak hanya bisa orgasme baik melalui vagina dan stimulasi klitoris, tapi juga stimulasi zona erotis lainnya. Bahkan wanita juga dapat mencapai klimaks, hanya dengan 'memikirkan' dirinya sedang meraih orgasmenya.

Kemampuan wanita untuk mendapatkan orgasme melalui stimulasi vagina biasanya sering dihubungkan dengan kesehatan mental maupun fisiknya. Wanita yang sehat baik mental maupun fisik lebih mudah meraih klimaks melalui stimulasi klitoris.



Menurut penelitian yang dilakukan peneliti di Rutgers University, New Jersey, AS, orgasme klitoris dan vagina yang dialami wanita tidak bisa dianggap sama. Hal itu karena dua orgasme itu mengaktifkan area berbeda di otak wanita yang mendapat stimulasi di area berbeda pula.

Dalam penelitian itu, peneliti meminta responden wanita untuk masturbasi sementara otaknya discan dengan mesin MRI (magnetic resonance imaging). Profesor psikologi di Rutgers University, Barry Komisaruk, melaporkan, saat melakukan hal itu, terlihat adanya aktivitas yang tinggi lebih pada 30 bagian otak wanita, termasuk korteks prefrontal, yaitu daerah yang mengontrol fungsi-fungsi seperti pengambilan keputusan, pengendalian dan imajinasi.

Namun saat wanita distimulasi oleh pasangannya, ditemukan bahwa daerah otak yang sama tidak aktif ketika orgasme terjadi. Hal ini menunjukkan bahwa orgasme yang terjadi dengan rangsangan pasangan tercapai karena adanya perubahan kesadaran. Ketidakmampuan untuk melakukan hal tersebut dapat membuat wanita sulit orgasme.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah