Kamis, 15 November 2012

ADU BAKAT DAN OTAK DI AUDISI MISS INDONESIA 2013

Bagikan Artikel Ini :
Demi lolos audisi, sejumlah strategi diterapkan peserta. Tidak hanya menambah pengetahuan lewat berbagai bacaan, tapi juga mengasah bakat yang dimilikinya.

Usai mengantongi kandidat calon Miss Indonesia 2013 dari Medan, Bandung, Makasar, Surabaya, dan Denpasar, kini Jakarta menjadi lokasi terakhir pencarian sosok finalis. Seperti apa euforianya?

Untuk kesembilan kalinya, RCTI mencari sosok Miss Indonesia yang berpenampilan menarik, cantik, cerdas dan berkepribadian positif.

Selain itu, sosok yang memiliki kemampuan berbahasa asing juga menjadi incaran mengingat nantinya akan menjadi spokesperson dalam kegiatan berskala nasional dan internasional.

Tak heran, puluhan peserta audisi pun beradu strategi demi lolos penjaringan ajang ini.

Salah satu peserta asal Jakarta, Karina Nandia Saputri ini misalnya.  Gadis kelahiran 23 Mei 1993 ini tampak percaya diri mengikuti audisi. Ia pun bercerita memang memiliki keinginan dan mendapatkan dorongan dari orangtua terutama ibu yang menginginkan ia mengikuti ajang kecantikan bergengsi ini.

"Iya, sebelumnya sudah pernah ikut ajang pencarian lainnya, dari kecil  saya memang sudah diarahkan ke dunia model dan mulai aktif setelah lulus SMA," tutur gadis keturunan Jakarta-Palembang ini saat berbincang dengan Okezone disela-sela audisi Miss Indonesia 2013 di gedung RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (15/11/2012).



Karina mengatakan, keikutsertaannya di audisi kali ini memang sudah direncanakan sejak jauh-jauh hari. Selain didorong orangtua, minatnya untuk mengikuti audisi ini makin menguat karena seniornya di kampus sempat mengikuti ajang serupa. Ia pun akhirnya termotivasi untuk mengikuti ajang ini dan memersiapkan sejumlah strategi agar lolos ke tahap selanjutnya.

"Persiapan yang saya lakukan sekarang lebih banyak baca-baca, dan public speaking diperbaiki lagi. Selain itu, saya juga memiliki bakat dari kecil yakni suka menyanyi, jadi nanti akan menunjukkan bakat di nyanyi," tutupnya.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah