Selasa, 23 Oktober 2012

PELAJAR SMA DI MEDAN NEKAT MENCURI MOTOR DEMI PACAR

Bagikan Artikel Ini :
Untuk mendapatkan ongkos jalan-jalan bersama pacar, Muhammad Imam Pratama (17) bertindak nekat.

Siswa SMA Budi Utomo, Medan itu berani mencuri sepeda motor.

Imam ditangkap polisi, Selasa (23/10). Dia diketahui mencuri motor Yamaha Mio BK 5154 AAY milik Pratama Girsang (18), warga Jalan Pelita I, Medan. Sebelum ditangkap, Imam sudah punya rencana jika berhasil menjual sepeda motor itu.

"Uangnya untuk jalan-jalan sama pacar. Dia orang Deli Tua," ungkapnya sambil tertunduk saat ditanyai di Mapolsek Medan Timur.

Remaja ini mengaku baru pertama kali mencuri sepeda motor. Dia diajak dua orang temannya Muhammad Salim dan Andi Siregar. Keduanya masih diburu polisi.

Saat pencurian berlangsung, Imam bertugas sebagai pemantau lokasi. Sedangkan dua rekannya yang merusak kunci sepeda motor sasaran.

Ketiganya beraksi di Warnet Agung tidak jauh dari lokasi rumah Imam, Senin (22/10). Namun, aksi pencurian itu dilihat seorang warga yang ternyata mengenali Imam.

Pratama kemudian membuat laporan ke Polsekta Medan Timur. Polisi langsung melakukan penyelidikan dan akhirnya memburu Imam. Remaja ini ditemukan di salah satu warnet di dekat rumahnya, Selasa (23/10). Dia diketahui bolos dan masih mengenakan seragam sekolah.

Petugas kemudian menginterogasi Imam. Remaja itu mengakui perbuatannya. Dia juga menunjukkan sepeda motor yang sudah dicuri dan akan dijualnya.

Imam dan sepeda motornya langsung dibawa ke Mapolsekta Medan Timur. "Tersangka masih kita periksa, sedangkan rekannya sudah kita masukkan dalam DPO," kata Kanit Reskrim Polsekta Medan Timur AKP Ridwan.


JANGAN LUPA DI LIKE FAN PAGE FACEBOOK DAN FOLLOW TWITTER KAMI

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah