Selasa, 25 September 2012

MESSI DAN C. RONALDO RAJA SEPAKBOLA

Bagikan Artikel Ini :
Bintang Barcelona, Lionel Messi dan mesin gol Real Madrid, Cristiano Ronaldo kembali menuai pujian, yang kali ini datang dari pelatih timnas Iran, Carlos Queiroz. Kata Queiroz, keduanya kini adalah raja pentas sepakbola dunia.

Lebih jauh dia menjelaskan, Messi yang memegang peran kunci di Camp Nou, berhasil mengantar Barcelona merengkuh berbagai gelar bergengsi. Berkat performa hebatnya bersama Blaugrana selama bertahun-tahun, dia berhasil menyabet tiga titel Ballon d'Or secara beruntun di tahun 2009 hingga 2011 silam.

Sedangkan Ronaldo, yang mulai bersinar di Manchester United, sempat merebut gelar Ballon d'Or di tahun 2008. Namun, kini bersama Madrid, Ronaldo kembali unjuk gigi. Sejak tampil di Santiago Bernabeu pada 2009 lalu, dia tampil fantastis dengan total koleksi 151 gol dalam 151 kali penampilan.

Tak hanya itu, Ronaldo juga berhasil membawa Madrid menggeser dominasi Barcelona di La Liga. Dengan pencapaian tersebut, Ronaldo kini berpeluang kembali meraih trofi pemain terbaik dunia tahun ini. Namun, tentu saja CR7 harus terlebih dulu bersaing dengan Messi.

"Messi dan Ronaldo adalah raja sepakbola dunia. Mereka tentu saja sangat berbeda, namun sepakbola sangat membutuhkan sosok seperti mereka," kata Queiroz seperti dikutip situs resmi FIFA.

"Sebagai pelatih, Anda tak ingin bermain melawan mereka. Tetapi, hal itu tak menghentikan Anda merasa diberkati tiap kali melihat mereka," ungkap eks pelatih timnas Portugal tersebut.

Kemudian, Queiroz juga berbicara tentang rivalitas abadi Barcelona dengan Real Madrid. Eks asisten Sir Alex Ferguson itu menilai kedua raksasa La Liga merupakan tim terbaik dunia saat ini.

"Mereka adalah dua entitas berbeda. Barca punya beberapa pemain hebat seperti Lionel Messi, Xavi dan Iniesta, yang memungkinkan mereka mengoleksi banyak gelar dalam beberapa musim terakhir dan unggul dalam gaya bermain," lanjutnya.

"Setelah Real menemukan kembali identitasnya, mereka akhirnya mampu mendominasi Barcelona, semua itu berkat para pemain yang sangat luar biasa. Saya pikir mereka (Madrid dan Barca) adalah dua tim terbaik dunia saat ini," pungkasnya.





Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah