Sabtu, 01 September 2012

INTER VS AS ROMA

Bagikan Artikel Ini :



Pertandingan yang akan di lgelar pada 2 September 2012, 18:45 GMT di Stadio Giuseppe Meazza. Inter bermain sebagai tuan rumah pertama mereka pertandingan liga musim 2012-13 melawan AS Roma di San Siro. Di masa lalu, Inter vs Roma menunjukkan bawah telah tampak beberapa permainan klasik dan telah pergi jauh dalam menentukan tujuan Lo Scudetto. Namun, itu sebelum kedua tim jatuh ke masa-masa sulit.

Menariknya game ini akan melihat pelatih tertua di Serie A dan melawan termuda di liga. Juga Stramaccioni akan kembali ke klub di mana ia belajar tali pembinaan. Zdenek Zeman telah dikenal sebagai pelatih maverick, dengan timnya fokus hanya pada serangan. Stramaccioni telah menjadi salah satu pelatih muda paling sangat-rated di Italia sebelum mengambil alih tim.

Kedua klub telah melalui transformasi besar-besaran di musim panas baik dari segi pemain dan pelatih dalam hal dan gaya bermain. Inter telah dirombak skuad mereka membuatnya lebih muda dan bisa dibilang lebih baik daripada musim lalu. Roma juga telah membawa wajah-wajah baru di hampir setiap posisi pemain.

Inter, karena keterlibatan mereka dalam kualifikasi Europa putaran liga, telah memulai musim mereka sedikit lebih awal dari Roma dan akan bermain di enam kompetisi mereka musim ini sudah, sementara Roma hanya
bermain dua kompetisi mereka musim ini.

Berita dan Taktis Inter

Samir Handanovic masih belum pulih dari operasi lutut dan akan keluar dengan Castellazzi mewakili. Christian Chivu keluar dengan cedera otot, sementara Ricardo Alvarez juga keluar.

Stramaccioni tampaknya telah menetap di formasi 4-3-2-1, setelah digunakan di hampir semua game. Inter hanya beristirahat beberapa saat untuk pertandingan melawan sisi Vaslui Rumania dalam pertandingan Liga Europa kualifikasi. Sneijder, Gargano dan Milito starter, sementara Guarin dan Ranocchia hanya dimulai dari bangku cadangan. Semua lima haru bermain melawan Roma. Selain itu, Alvaro Pererira tidak terdaftar untuk permainan yang telah ditandatangani minggu lalu. Dia harus di contention untuk membuat start pertamanya di seragam Inter, meskipun pelatih mungkin memilih untuk tidak membuang dia melawan tim seperti Roma.

Pertahanan harus melihat Ranocchia bermitra Silvestre. Samuel, yang membuat beberapa kesalahan dan jelas tidak fit akan kembali di bangku cadangan. Mengingat sifat Zeman menyerang, Zanetti harus bergerak kembali ke posisi bek kanan sebagai Jonathan hanya tidak memiliki kualitas untuk menghentikan trio Roma menyerang.

DI lini tengah Guarin, Gargano dan Cambiasso akan kembali dan itu akan menarik untuk melihat pertempuran mereka melawan lini tengah Roma.
 

Sementara Sneijder juga tampaknya menemukan kembali sentuhannya. Milito menjadi satu-satunya kualitas prima yang tersedia dalam pertarungan. Cassano yang jelas tidak sepenuhnya fit harus dimulai dari bangku setelah memulai baik akhir pekan lalu dan laga melawan Vaslui dan akan memainkan peran yang sama kemudian dalam permainan.

starting line-up (4-3-2-1): Castellazzi(GK); Zanetti, Ranocchia, Silvestre, Pereira; Guarin, Cambiasso, Gargano; Sneijder, Palacio; Milito



Berita dan Taktis AS Roma

Bek asal Brasil Dodo masih cedera. AS ROMA memiliki hampir seluruh skuad nya tersedia, dengan Destro kembali setelah menjalani satu pertandingan suspensi. Sementara Lamela harus dicadangkan dan Totti harus bermain di posisi trequartista akrab dengan Osvaldo menyelesaikan sisa trisula menyerang.

Lini tengah dan pertahanan sebagian besar harus berubah dari pertandingan melawan Catania. Dalam kasus Bradley kehilangan ras kebugarannya, Marquinho harus mengambil tempatnya.


starting line-up (4-3-3): Stekelenburg(GK); Piris, Burdisso, Castan, Balzaretti; Bradley/Marquinho, De Rossi, Pjanic ; Destro, Osvaldo, Totti

PREDIKSI : Inter 3-2 Roma



Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah