Jumat, 04 Januari 2013

XBOX KELUARAN PERTAMA DIJUAL DENGAN HARGA RP 48 JUTA DI EBAY

Bagikan Artikel Ini :
Konsol game Xbox pertama kali diluncurkan pada November 2001 silam, ini berarti sudah lebih dari 11 tahun. Wajar jika tak semua orang memiliki konsol perdananya. Gamemaster Howard Philips salah satu yang memilikinya.

Namun karena satu dan lain hal, ia memutuskan untuk menjual koleksi perdana Xbox miliknya di eBay. Philips sendiri pernah bekerja di Microsoft sejak 1997-2006 sebagai tim pengembang Xbox. Ia juga pernah bekerja di Nintendo pada saat Nintendo masih berjaya.

Koleksi yang dijualnya termasuk salah satu konsol Xbox Launch Team berwarna hijau transparan dan sepasang kontroller yang juga berwarna hijau. Perangkat ini hanya pernah dibuat sebanyak 60 unit, jadi memang sangat langka.

Selain itu, ia juga melelang sebuah konsol prototipe asli berbentuk huruf "X", yang terbuat dari logam dan dipoles dengan logo Xbox. Perangkat ini berukuran sekitar 18 x 18 x 18 inchi dengan berat sekitar 25 pound (sekitar 11 kilogram).

Sejumlah koleksi internal Xbox juga ikut dilelang, termasuk sebuah plakat peluncuran, dan Xbox Certification Submission Disc. Demikian dikutip dari Technabob, Jumat (4/1/2013).

Jika Anda beruntung dan memiliki uang cukup untuk membeli koleksi ini, Anda juga akan mendapatkan satu set lengkap kartu kolektor Xbox dari ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2001, kartu berlangganan Xbox Live asli, badge (lencana) trade show asli Xbox, serta sejumlah stiker Xbox lainnya, topi dan pulpen hijau bertuliskan Xbox.

Semua koleksi ini dilelang dengan harga pembukaan 5.000 dollar AS (Rp 48 juta). Sayangnya lelang ini sudah ditutup per 2 Januari 2013 lalu. Konsol ini ditawar dengan harga tertinggi 6.600 dollar AS (Rp 63 juta) di eBay.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah