Jumat, 04 Januari 2013

TEKNOLOGI DI PLAYSTATION 4 DAPAT MEMBACA KASET BEKAS

Bagikan Artikel Ini :
Sony telah mengajukan paten teknologi baru yang dapat digunakan untuk memblokir game. Teknologi ini akan menolak memutar cakram game yang tidak sesuai dengan akun pemiliknya.

Informasi yang dibeberkan NeoGAF, memperlihatkan permintaan paten No. 10130007892 untuk "Electronic Content Processing System" dan "Use Apparatus" yang mengintegarasikan cakram (CD) game dengan akun pengguna.

Dilansir dari Gamespot, Jumat (4/1/2013), game yang ditemukan milik pengguna lain akan ditolak oleh mesin. Menurut dokumen paten tersebut, sistem bekerja dengan Radio Frekuensi (RF) sehingga mesin tetap dapat membaca data cakram tanpa tersambung dengan internet.

Dokumen tidak memberikan gambaran lebih jauh mengenai penggunaan sistem itu. Meskipun spekulasi sebelumnya menujukkan bahwa Sony tertarik untuk mengendalikan penjualan dengan PlayStation 4.

"Sistem bermain game termasuk izin yang tersedia dalam cakram untuk pengguna game, disk drive, dan perangkat untuk mereproduksi permainan," tulis abstrak dari paten tersebut.

Nantinya, sistem ini akan membaca ID dari cakram game. Ketika game akan dimainkan. perangkat reproduksi menyampaikan ID cakraam dan ID pemain ke label izin penggunaan.

"Label izin menyimpan ketentuan penggunaan cakram game serta menentukan apakah kombinasi ID cakram dan ID pemain memenuhi persyaratan pengguna atau tidak," sebut abstrak paten itu.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah