Selasa, 01 Januari 2013

SAMPAH MENUMPUK DI BUNDARAN HI USAI PESTA TAHUN BARU 2013

Bagikan Artikel Ini :
Ribuan warga Jakarta baru saja merayakan pergantian tahun baru 2013. Pasca pesta perayaan tahun baru, kini sampah menumpuk di sekitar Jl Sudirman-Thamrin.

Dari Bundaran HI baik ke arah Jl Sudirman maupun di ruas Jl MH Thamrin, Jakarta, Selasa (1/1/2013), sampah menyebar di sepanjang jalan dan trotoar. Segala macam sampah menumpuk dan belum mulai dibersihkan oleh Dinas Kebersihan DKI Jakarta pada pukul 01.10 WIB.

Sementara ribuan warga mulai meninggalkan Bundaran HI. Sejumlah warga mengarah ke Semanggi, namun masih ada yang bertahan duduk-duduk di trotoar di sekitar Bundaran HI.

Sampah juga terlihat menyebar di depan Kantor Balai Kota di Jl Medan Merdeka Selatan. Beragam sampah seperti bekas botol minuman, plastik, maupun bungkus makanan ringan dan bungkus nasi bertebaran.

Memang tak banyak dijumpai tempat sampah di sepanjang jalan. Mengingat banyaknya pejalan kaki, tempat sampah yang tersedia tidak dapat menampung sampah.

Arus masyarakat yang pulang juga terlihat di Jl Medan Merdeka Selatan. Ribuan masyarakat berangsur-angsur meninggalkan pusat perayaan tahun baru tersebut. Sejumlah masyarakat mengarah ke Tugu Tani ke arah Senen dan sekitarnya.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah