Senin, 21 Januari 2013

RATUSAN IPHONE DIHANCURKAN DI RUSIA DENGAN BULDOZER

Bagikan Artikel Ini :
Sebuah video memperlihatkan rekaman pihak berwenang di Rusia yang menggiling ratusan iPhone palsu dengan buldozer. Tapi benarkah iPhone itu palsu?

Menurut laporan situsDvice, banyak orang mengklaim itu adalah iPhone asli, tetapi mereka tidak memiliki bukti cukup untuk membenarkan klaim mereka. Sekitar 127 unit iPhone 4 dan iPhone 4S tersebut ditaksir berharga sekitar US$36.500 atau sekitar Rp352 juta.

Dalam video tersebut terlihat jelas pihak berwenang di Rusia menghancurkan ratusan perangkat iPhone 4 dan 4S dengan buldozer setelah mereka menangkap beberapa warga asal China yang berusaha menyelundupkan iPhone ke negara pecahan Uni Soviet tersebut.

Memang tidak menutup kemungkinan bahwa ratusan iPhone tersebut adalah iPhone asli. Tetapi, pihak berwenang di Rusia sepertinya tidak mungkin melakukan hal tersebut karena masyarakat di Rusia diketahui sangat menghargai seorang Steve Jobs hingga sebuah universitas di sana membuat monumen berwujud iPhone berukuran besar sebagai penghargaan dari dedikasi salah satu penemu Apple tersebut.

Setelah ratusan iPhone tersebut dihancurkan, pihak berwenang setempat lalu membakar puing-puing yang tersisa dari proses penghancuran.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah