Rabu, 02 Januari 2013

PRODUK TERBARU HUAWEI BEREDAR DI INTERNET

Bagikan Artikel Ini :
Huawei disinyalir akan meluncurkan produk terbarunya di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2013.

Tiga produk yang akan diluncurkan oleh Huawei diketahui bernama Huwei W1, Ascend Mate dan Ascend D2. Ketiga foto produk itu beredar di dunia maya.

Dilansir oleh Engadget, Rabu (2/1/2013), Huawei W1 merupakan handset Windows Phone 8 pertama Huawei. Handset dengan layar empat inci ini akan memakai prosesor 1.2GHz dual core dan baterai 2000mAh.

Sementara itu, Ascend Mate merupakan perangkat jenis smartphone tablet atau Phablet. Perangkat ini dibuat dengan layar seluas 6 inci. Ascend Mate akan memiliki resolusi 720p dan baterai berkapasitas 3800mAh.

Produk ketiga yang muncul di internet yang sedang disiapkan Huawei adalah Ascend D2 yang memakai layar sebesar 5 inci dengan resolusi full HD. Di dalamnya terpasang prosesor 1.5GHz quad-core dan kamera 13 megapiksel.

Pada bocoran yang beredar kali ini, tampak foto tersebut memperlihatkan tampilan antar muka (user interface) Ascend D2 dengan Huawei Emotion secara lebih rinci.

Ketiga produk buatan pabrikan asal Negeri Tirai Bambu itu rencananya akan diperkenalkan di ajang CES 2013 yang akan berlangsung pekan depan di Las Vegas.

Ajang tahunan ini biasanya digunakan oleh para produsen perangkat elektronik untuk unjuk gigi atas teknologi maupun produk terbaru buatannya. Diperkirakan akan sangat banyak produk menarik dan inovatif yang akan ditampilkan di ajang tersebut tahun ini.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah