Selasa, 01 Januari 2013

PENYEBAB HANCURNYA KEHIDUPAN SEKS

Bagikan Artikel Ini :
Seks bisa menjadi hal yang sangat membosankan bagi Anda dan pasangan. Jika Anda tidak berusaha memperbaikinya, kehidupan seksual bisa saja hancur berantakan.

Selain itu, ada lima hal lain yang juga menjadi pemicu hancurnya hubungan seksual, demikian seperti yang dilansir dari Your Tango.

Pikiran negatif

Beberapa orang terpengaruh oleh pikiran negatif tentang seks dari pengalaman masa kecil atau trauma. Jika pikiran tersebut tidak segera dihilangkan, seks selamanya akan menjadi mimpi buruk sekaligus menghancurkan hubungan intim Anda bersama pasangan.

Tekanan

Ketika bercinta, apakah Anda terlalu fokus dengan kemampuan diri sendiri untuk memuaskan pasangan? Padahal perilaku tersebut mampu memberikan tekanan yang akhirnya membuat Anda tidak nyaman berhubungan seks. Lebih baik rileks dan nikmati aktivitas intim dengan si dia.

Menyalahkan pasangan

Penyebab hancurnya kehidupan seksual berikutnya adalah kebiasaan menyalahkan pasangan ketika gagal meraih orgasme. Padahal sebenarnya Anda bisa mengenal diri sendiri dan memahami area sensitif mana yang bisa dirangsang agar mampu mencapai klimaks saat bercinta.

Diam saja

Ada banyak orang di dunia ini yang menikmati aktivitas bercinta, namun paling tidak bisa diajak bicara soal seks. Padahal berdiskusi mengenai urusan yang satu ini penting dilakukan dengan pasangan. Jika Anda dan pasangan diam saja, tidak akan ada perkembangan baik pada kehidupan seksual yang dijalani.

Bukan prioritas

Sebagian besar pasangan lebih mementingkan pekerjaan, kebutuhan keluarga, atau yang lain sebagai prioritas utama dalam kehidupan. Seks bukan termasuk di dalamnya, bahkan hubungan asmara pun tidak. Jika dibiarkan, bukan hanya kehidupan seksual, pernikahan juga bisa hancur akibat hal ini.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah