Jumat, 04 Januari 2013

PEDRO SANGAT MENDUKUNG NEYMAR DATANG KE BARCELONA

Bagikan Artikel Ini :
Penyerang Barcelona, Pedro Rodriguez sangat mendukung jika Neymar datang ke Barcelona musim depan. Menurut pemain asal Pulau Canary ini, Neymar sangat pantas untuk bergabung dengan tim terbaik di dunia.

"Kami tahu, dia sangat mungkin bergabung di sini. Tentu tak ada yang tahu apakah dia cepat beradaptasi. Tapi yang pasti, dia salah satu pemain terbaik di dunia dan pantas berada di tim terbaik dunia pulaa," katanya.

Dalam wawancaranya dengan Esports COPE, Pedro juga membicarakan soal Baarcelona. Menurut dia, Barcelona saat ini bakal berusaha sekuat tenaga untuk memastikan Atletico Madrid dan Real Madrid tetap menjauh dari mereka.

"La Liga tampak sangat baik bagi kami karena jarak sangat jauh. Kami akan berusaha sekuat tenaga agar jarak ini tidak terpangkas. Sehingga, kami bisa memenangkan gelar," katanya. "Tim ini selalu ambisius seperti biasanya."

Dia juga membicarakan soal keringnya jumlah gol yang berhasil diciptakannya musim ini. Bagaimana tidak, Pedro baru mengemas satu gol sejauh ini.

"Ya benar, saya sedang tidak beruntung karena tak kunjung mencetaak gol. Tapi yang terpenting adalah tetap tenang, membantu rekan dan memastikan tim tetap terus menang," dia menambahkan
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah