Jumat, 04 Januari 2013

JOKOWI DAN MEGAWATI MENJADI JURKAM RIEKE-TETEN

Bagikan Artikel Ini :
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Megawati Soekarno Poetri, akan menjadi juru kampanye pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2013 - 2018 Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki (Paten).

Hal itu diungkapkan Plt Ketua DPD PDI-P Jabar Tubagus Hassanudin kepada wartawan di kantornya, Jalan Pelajar Pejuang 45, Bandung, Jawa Barat, Jumat, (4/1/2012).

Menurutnya, Jokowi akan menjadi juru kampanye (jurkam) di wilayah perbatasan Jawa Barat-DKI Jakarta, seperti Bogor, Bekasi, Karawang dan Purwakarta. Sedangkan, Megawati belum ditentukan daerahnya dimana.

"Pak Jokowi akan ikut turun menjadi juru kampanye di perbatasan Jabar-DKI Jakarta. Bu Mega juga akan ikut turun menjadi jurkam, tapi daerahnya belum ditentukan. Kita lihat dulu daerah yang cocok," jelas Tubagus, Jumat, (4/1/2013).

Dalam kegiatan kampanye itu, kata Tubagus, masalah angkutan dan banjir akan menjadi bahasan penting. Para kader yang pernah menjabat sebagai gubernur dan menteri juga akan turut dihadirkan. Mereka, menurut Tubagus, dinilai telah sukses mengatasi berbagai macam permasalahan, tertama di bidang lingkungan hidup, pertanian, kehutanan, ekonomi, sumber daya dan lainnya.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah