Rabu, 02 Januari 2013

HASIL AKHIR PERTANINGAN SOUTHAMPTON VS ARSENAL (2 JANUARI 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Arsenal hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menghadapi Southampton pada matchday ke-21 Liga Inggris.

Dengan hasil ini, poin Arsenal bertambah menjadi 34 dari 20 laga, dengan satu pertandingan lebih sedikit. Arsenal terpaut 18 angka dari Manchester United yang berada di posisi puncak.

Laga yang berlangsung di St. Mary's Stadium, Southampton, Hampshire, Rabu (2/1) dinihari WIB itu, berjalan sengit. Arsenal yang menggebrak pertahanan tuan rumah di awal pertandingan, mendapat perlawanan ketat. Kedua tim silih berganti melakukan serangan.

Memasuki pertengahan babak pertama tuan rumah Southampton lebih gencar melakukan serangan. Namun, upaya mereka selalu digagalkan pemain belakang Arsenal yang diisi Sagna, dan Koscielny. Namun, pada menit ke 35 berawal dari kemelut di depan gawang Arsenal, bola liar diselesaikan G. Ramirez dengan tendangan keras yang tak bisa dijangkau kiper Szczesny.

Tapi, keunggulan tuan rumah tak berlangsung lama. Menit 41, pemain Southampton, Do Prado melakukan gol bunuh diri. Bermaksud menghalau tendangan bebas, bola malah berbelok ke gawang sendiri.

Tiga menit kemudian Arsenal hampir menambah gol. Namun, umpan terukur Chamberlain dari sisi kanan tidak disambut rekan-rekannya sehingga bola pun bergulir ke luar lapangan. Diakhir babak pertama Walcott berhasil menjaringkan bola ke gawang lawan, namun dianulir wasit karena sudah terlebih dahulu berada dalam posisi off-side.

Di babak kedua, Arsenal tetap berupaya mendominasi permainan. Tapi, seperti di babak pertama, Southampton pun masih bisa menahan gempuran lawannya. Bahkan, mereka kerap menciptakan peluang berbahaya.

Akhir babak kedua, Arsenal malah seperti tak bisa mengembangkan permainan. Situasi ini dimanfaatkan pemain tuan rumah untuk mengurung pertahanan Arsenal. Namun, hingga pertandingan selesai tak ada lagi gol tercipta.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah