Rabu, 02 Januari 2013

HASIL AKHIR PERTANDINGAN MANCHESTER CITY VS STOKE CITY (1 JANUARI 2013)

Bagikan Artikel Ini :
Manchester City menambah dua gol lagi di babak kedua, untuk meraih angka penuh saat menjamu Stoke City di Etihad Stadium, di pekan ke-21 Liga Primer Inggris, Selasa (1/1) malam.

Otomatis, City mendapatkan tambahan tiga angka di koleksi poin mereka, dan kini menjadi 45 poin.

Namun Citizen gagal memperpendek jarak dengan Manchester United karena rival sekota juga meraih kemenangan di kandang Wigan.

Bagi Stoke City, perolehan 29 angka tetap menjadi koleksi mereka. Mereka bakal tergeser apabila Liverpool bisa mengalahkan Sunderland di Anfield besok.

Memasuki babak kedua, City kembali bermain ngotot. Edin Dzeko nyaris memperbesar keunggulan di menit 49, tapi bola hasil sepakannya tak tepat sasaran.

Baru di menit 56 Begovic bisa ditaklukkan Dzeko. Penyerang Serbia itu berhasil menyontek bola yang gagal ditangkap Begovic dengan baik saat berusaha membendung bola tendangan Aguero.

Stoke mendapat kesempatan membalas di menit 63 lewat aksi Cameron. Namun gagal memaksimalkan peluang tersebut untuk memperkecil ketertinggalan.

Di menit 73, Manchester City mendapat hadiah penalti setelah David Silva dijatuhkan N'Zonzi di kotak 12 pas. Aguero yang menjadi algojo tak kesulitan memperbesar keunggulan City menjadi 3-0.

Neil Whelan nyaris mencetak gol spektakuler di menit 86 saat melepas tendangan jarak jauh. Namun bola masih bisa diblok Joe Hart.

Skor 3-0 menjadi hasil akhir laga dan Manchester City di kandang sendiri.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah