Rabu, 02 Januari 2013

BERITA, LINE UP,PREDKSI SKOR CHEALSEA VS QPR (3 JANUARI 2013)

Bagikan Artikel Ini :
Hujan gol berpotensi terjadi di pertandingan antara Chelsea vs Queen Prak Rangers (QPR), Kamis (3/1/2012) pukul 02.45 WIB. Tajamnya barisan penyerang Chelsea, ditambah buruknya kinerja lini belakang QPR dalam beberapa pertandingan terakhir mendukung terciptanya banyak gol di pertandingan nanti.

Dalam lima pertandingan terakhir saja (di semua ajang), The Blues bisa melesakkan 16 gol dan hanya kebobolan tiga kali saja. Paling ganas tentu saat mereka menghajar Aston Villa 8-0 beberapa waktu lalu. Sementara QPR, dalam lima pertandingan terakhir mencatat kebobolan sebanyak sembilan kali, berbanding lima gol yang mereka cetak.

Statistik pertemuan terakhir keduanya di Stamford Bridge juga mendukung kemungkinan tersebut. Dalam laga yang digelar pada 29 April 2012 lalu, Chelsea menang telak 6-1 atas The Hoops. Peluang QPR untuk setidaknya mencuri satu poin di kandang Chelsea semakin mengecil jika melihat performa Frank Lampard dkk di beberapa pertandingan terakhir.

Sayangnya, Petr Cech kemungkinan harus absen di laga nanti. Cedera yang ia alami di pertandingan terakhir versus Everton adalah penyebabnya. Jika positif absen, maka Ross Turnbull yang akan maju sebagai penggantinya.

Sementara itu, QPR sedang menghadapi periode yang sulit. Tiga kekalahan dalam tiga laga terakhir semakin memperberat langkah mereka untuk sekedar bertahan di Premier League.

Beberapa pilar mereka seperti Andy Johnson, Hogan Ephraim, Bobby Zamora, Kieron Dyer, dan Park Ji Sung harus absen. Situasi yang membuat mereka akan semakin kesulitan di markas Chelsea.
 
PRAKIRAAN LINE UP:

Chelsea:
Ross Turnbull; Cesar Azpilicueta,Branislav Ivanovic,Gary Cahill, Ashley Cole; David Luiz,Ramires; Oscar, Juan Mata, Eden Hazard; Fernando Torres.

QPR:
Julio Cesar; Nedum Onuoha, Ryan Nelsen, Clint Hill, Armand Traore; Stephane Mbia, 14. Esteban Granero; Shaun Wright-Phillips, Adel Taarabt, Jamie Mackie; Djibril Cisse.

PREDIKSI SKOR:
Chelsea 3-1 QPR
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah