Rabu, 02 Januari 2013

BERITA, LINE UP,PREDIKSI SKOR LIVERPOOL VS SUNDERLAND (3 JANUARI 2013)

Bagikan Artikel Ini :
Ujian konsistensi bagi Luis Suarez dkk akan datang dalam pertandingan antara Liverpool vs Sunderland di Stadion Anfield, Kamis (3/1/2013) pukul 02.45 WIB. The Reds memang dituntut bisa melanjutkan hasil positif pasca menekuk QPR 0-3 di pertandingan terakhir mereka.

Namun sayangnya yang datang kali ini bukanlah QPR, tetapi Sunderland, tim yang beberapa tingkat lebih baik dari QPR jika dilihat dari posisi di klasemen sementara. Liverpool dijamin akan lebih kesulitan kali ini mengingat skor 1-1 menjadi hasil akhir pertemuan pertama antara keduanya di Stadium of Light.

Hasil musim lalu di Anfield pun juga sama. Sempat unggul lebih dulu lewat gol cepat Suarez, Liverpool akhirnya harus puas berbagi angka setelah Sebastian Larsson mencetak gol penyeimbang.

Fabio Borini dan Martin Kelly dipastikan absen dari skuad tuan rumah menyusul cedera yang tak kunjung sembuh. Sementara kondisi Jose Enrique masih meragukan pasca mengalami cedera di QPR. Andai tak pulih tepat waktu, maka posisinya mungkin akan diisi oleh Stewart Downing yang beberapa kali sempat mengisi pos bek kiri musim ini.

Sunderland sendiri datang ke Anfield tidak dengan target meraih hasil seri, melainkan kemenangan. Tiga angka akan membuat mereka merangkak naik untuk menggeser posisi Norwich City di peringkat 12.

The Black Cats saat ini berada di posisi 14 dengan raihan 22 poin. Posisi yang jauh dari kata aman mengingat mereka hanya berjarak empat angka dari Wigan Athletic yang menghuni posisi 18.

John O’Shea diragukan untuk bisa ikut main di pertandingan nanti menyusul cedera yang ia alami saat Sunderland tumbang dari Tottenham Hotspur akhir pekan lalu.
  Pepe Reina; Glen Johnson, Martin Skrtel, Daniel Agger, Stewart Downing; Lucas Leiva, Joe Allen; Steven Gerrard, Suso, Raheem Sterling; Luis Suarez.

Sunderland:
Simon Mignolet; Craig Gardner, Carlos Cuellar, Titus Bramble, Danny Rose; Jack Colback, Sebastian Larsson, James McClean, Adam Johnson; Stephane Sessegnon; Steven Fletcher.

PREDIKSI SKOR:
Liverpool 3-1 Sunderland
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah