Selasa, 01 Januari 2013

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR SOUTHAMTON VS ARSENAL (2 JANUARI 2013)

Bagikan Artikel Ini :
Performa Arsenal dalam tiga laga terakhir di Liga Premier sungguh mengagumkan. Skuat asuhan Arsene Wenger ini mencetak 13 gol dan kemasukkan lima gol.

Dari 13 gol, tujuh di antaranya dicetak saat menjamu Newcastle United di Emirates Stadium, Minggu (30/12) lalu.

Tambahan sembilan angka membuat Arsenal naik ke posisi keenam klasemen. Dengan poin 33 dari 19 laga, dengan satu pertandingan lebih sedikit, Arsenal terpaut 16 angka dari Manchester United yang berada di posisi puncak.

Dahsyatnya gempuran skuat Meriam London bakal diuji Southampton di St. Mary's Stadium, Selasa (2/1) lusa. Kendati sebagai tuan rumah, Southampton tak diunggulkan dalam laga ini. Penampilan skuat asuhan Nigel Adkins ini belum meyakinkan. Saat kontra Stoke City, Sabtu (29/12) lalu, mereka nyaris pulang dengan kekalahan meski sempat unggul 3-1.

Sementara Arsenal datang dengan kepercayaan diri tinggi. Selain performa yang terus meningkat, Theo Walcott juga memiliki catatan bagus ketika bertemu Southampton. Pada pertemuan pertama musim ini di Emirats Stadium, 15 September lalu, Arsenal menang 6-1.

Faktor kelelahan bisa menjadi keuntungan Arsenal. Sebab, Southampton harus menjalani tiga laga dalam waktu tiga hari. Sebenarnya, ini juga dijalani Arsenal, namun mereka baru menjalani dua laga.

PRKIRAAN LNE UP:

Southampton:
K Davis; Yoshida, Fonte, Hooiveld, Shaw; Puncheon, Schneiderlin, Cork, Do Prado; Lambert, Rodriguez.

Arsenal:
Szczesny; Sagna, Mertesacker, Vermaelen, Gibbs; Arteta, Wilshere; Oxlade-Chamberlain, Cazorla, Podolski; Walcott.

PREDIKSI SKOR:
Southampton 1-2 Arsenal
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah