Rabu, 02 Januari 2013

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR NEWCASTLE UNITED VS EVERTON (3 JANUARI 2013)

Bagikan Artikel Ini :
Newcastle United mungkin saat ini benar-benar sedang remuk redam. Dua kali bertanding, gawang The Magpies sudah kebobolan 11 gol. Empat kali dijebol Manchester United, dan 7 gol oleh Arsenal.

Bagi Newcastle, kekalahan dari Arsenal ini, merupakan kekalahan keempat dalam lima laga terakhir di Premier League. Posisi Newcastle kini tetap di peringkat 15 klasemen sementara dengan torehan nilai 20.

Pelatih Newcastle, Alan, mengeluh kekalahan di tangan Arsenal sebagian dikarenakan The Gunners menikmati banyak waktu istirahat setelah pertandingan Boxing Day melawan West Ham dibatalkan. Namun, Pardew tetap yakin timnya bisa mengubah prestasinya di sisa musim.

Karena itu, menghadapi tamunya Everton, Rabu besok, di St James Park, Newcastle perlu segera bangkit agar dapat kembali ke lingkaran pemenang. Bermain di kandang sendiri tentu akan jadi modal besar bagi The Toon Army untuk memetik poin penuh di awal tahun yang baru.

Sementara itu, Everton karena banyak membuang sejumlah peluang akhirnya dikalahkan Chelsea 1-2. Kekalahan ini membuat posisi Everton melorot ke posisi keenam. Ini merupakan kekalahan kandang pertama Everton sejak 14 pertandingan terakhir.

Tim asuhan David Moyes ini, belum terkalahkan dalam dua pertemuan terakhir melawan Newcastle. Kemenangan terbaru Everton terjadi Mei 2012. Saat itu Everton menang 3-1 berkat gol Steven Pienaar, Nikica Jelavic dan Johnny Heitinga. Namun, Everton kalah 1-2 dalam bentrokan di St James Park pada 5 November 2011.

Laga Newcastle versus Everton pasti akan berjalan seru karena kedua tim membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisinya. Kedua tim akan bermain agresif. Newcastle sepertinya bisa memanfaatkan momentum ini untuk meraih angka penuh

PRAKIRAAN LINE UP:

Newcastle United:
(4-4-2): Krul; Perch, Williamson, Coloccini, Santon; Obertan, Tiote, Bigirimana, Marveaux; Ba, Cisse

Everton:
Howard; Neville, Distin, Jagielka, Baines; Osman, Hitzlsperger; Naismith, Fellaini, Pienaar; Jelavic

PREDIKSI SKOR:
Newcastle United 4-2 Everton
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah