Selasa, 01 Januari 2013

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR MANCHESTER CITY VS STROKE CITY (1 JANUARI 2013)

Bagikan Artikel Ini :
Manchester City akan menjamu Stoke City pada lanjutan liga Inggris, Rabu(1/13) di  Etihad Stadium.

Setelah pada sabtu lalu sama-sama mengantongi kemenangan bersama Manchester United, The Citizen sendiri masih tertinggal tujuh poin dari MU.

Mancini yakin daftar klasemen tidak relevan sampai bulan Februari, menjelang pertandingan timnya kontra Stoke, Selasa (1/1/2013). Duo Manchester sama-sama meraih kemenangan pada Sabtu lalu dan membuat persaingan semakin ketat.

Pasukan Mancio telah kehilangan dua pertandingan dan salah satunya kekalahan atas United di bulan Desember. Tapi mereka berhasil bangkit setelah kekalahan mengejutkan atas Sunderland 1-0 pasukan Manchester biru berhasil bangkit saat melawan Norwich City. Kemenangan itu menjadi mengesankan karena City harus kehilangan Samir Nasri di menit awal pertandingan.

Sejak kekalahan dari MU, Mancini menegaskan dengan setengah musim yang tersisa tidak ada yang perlu panik. Komitmen tim Alex Ferguson akan mempengaruhi mereka di tahun baru nanti.

Tugas skuad pelatih asal Italia ini semakin berat dengan absennya dua pilar andalan Yaya Toure dan Kolo Toure karena membela negaranya dalam kejuaraan Piala Afrika setelah menghadapi Watford di FA Cup Sabtu (5/1/2013).

Namun Mancini telah menetapkan pandangannya yang berhubungan dengan United pada saat dua pemain Pantai Gading kembali. Mancini juga melihat keuntungan Manchester United tidak harus dilihat sebagai sebuah intimidasi.

PRAKIRAAN LINE UP:


Manchester City:
Hart; Zabaleta, Kompany, Nastasic, Clichy; Barry, Y Touré; Garcia, Silva, Agüero; Dzeko.

Stoke City:
Begovic; Cameron, Huth, Shawcross, Wilkinson; Walters, Whelan, Nzonzi, Etherington; Adam; Jones.

PREDIKSI SKOR:
Manchester City 3-0 Stoke City
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah