Jumat, 04 Januari 2013

BAYARAN TUKUL ARWANA MENJADI MOTIVATOR SETARA DENGAN MARIO TEGUH

Bagikan Artikel Ini :
Dua tahun belakangan selain sebagai pemandu acara Bukan Empat Mata, Tukul Arwana juga kerap diundang menjadi motivator. Namun, dia mengistilah dengan sebutan "motivamor", singkatan dari "motivasi dengan gaya humor".

"Alhamdulillah ada saja meminta saya untuk berbagi cerita. Mulai dari yang berpendidikan rendah sampai kalangan kantoran dan mahasiswa. Biasanya konsepnya mereka bertanya saya menjawab," kata Tukul seperti dikutip dari Warta Kota, Kamis (4/1).

Kabarnya, honor Tukul menjadi "motivator" senilai Rp 80 juta. Jumlah ini disebut-sebut setara dengan honor motivator kondang Mario Teguh, Tukul hanya bilang, "Ya nilai segitu kan berbagi dengan yang lain juga," katanya singkat.

Ditanya rezeki yang didapat selama ini diinvestasikan dalam wujud apa saja, Tukul mengaku semuanya diserahkan kepada istrinya.

"Istri saya semua yang atur, mau uangnya buat kos-kosan dia yang atur semua. Hobi saya cuma kerja, bercanda. Kalau saya masih ngurusin begituan juga sudah enggak sempat, saya sudah capek, lelah kerja. Biar semuanya istri saya yang mengatur," kata pria yang lahir pada 16 Oktober 1963, ini.

Dan pencapaian yang diraih selama ini, bapak dua anak ini hanya bisa mengucapkan syukur alhamdulillah. "Saya hanya bisa bersyukur, Alhamdulillah dan berterima kasih kepada semuanya, baik di dunia nyata, dunia gaib, dan penggemar saya Tukulnista. Ke depan lawakan saya semakin cerdas, berkualitas, dan bisa memberikan inspiring bagi semuanya," tutur Tukul yang sebentar lagi memiliki buku otobiografi yang ditulis oleh Herry Gendut Janarto.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah