Selasa, 01 Januari 2013

16 ORANG KECOPETAN DAN 26 ORANG HILANG DI BUNDARAN HI SAAT PERAYAAN TAHUN BARU 2013

Bagikan Artikel Ini :
Perayaan malam tahun baru di Bundaran HI diwarnai sejumlah laporan kecopetan dan orang hilang. Paling tidak ada 16 laporan kecopetan yang diterima polisi.

"Laporan yang kecopetan ada 16 orang lebih," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Selasa (1/1/2013).

Rikwanto mengatakan kemungkinan sindikat pencopet sengaja beraksi di Bundaran HI pada Jakarta Night Festival kali ini. Ada satu orang pencopet yang berhasil ditangkap dan sempat dipukuli warga.

"Mereka melihat ada beberapa orang yang mengoper-oper barang hasil copetannya, sekitar tiga orang lah. Satu orang tertangkap kita bawa ke Polsek Menteng," tutur Rikwanto.

Selain itu, polisi juga menerima 26 laporan orang hilang. Namun dengan usaha polisi, semua pelapor berhasil dipertemukan dengan kerabatnya.

Sementara untuk korban pingsan, saat ini sudah mendapat perawatan. "Kita rawat di pospol. Tadi memang warga sangat ramai yang ada di Bundaran HI," ujar Rikwanto.

Saat ini warga sudah berangsur-angsur meninggalkan Bundaran HI. Namun ada juga yang bertahan. Beberapa warga yang bertahan masih menyalakan petasan dan kembang api.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah