Senin, 31 Desember 2012

TRIO MACAN INGIN MENGHILANGKAN IMAGE SEKSI DI TAHUN 2013

Bagikan Artikel Ini :
Trio Macan punya harapan bisa menjalani aktivitas di panggung musik tanpa hambatan dan rintangan di 2013. Trio Caca, Lia dan Ifa juga tak ingin dicap buruk oleh masyarakat karena penampilannya yang seronok dan erotis saat manggung.

"Kami tidak ingin dikotak-kotakan lagi, kami tidak ingin dianggap buruk lagi, karena image itu memang penting. Bagaimanapun ini PR kami untuk melangkah di 2013 bergerilia ke depannya," ucap Caca saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Trio yang mempopulerkan lagu Iwak Peyek ini juga ingin karya mereka bisa dinikmati oleh berbagai kalangan. "Semoga Trio Macan karyanya bertambah dan bisa diterima masyarakat merata di semua bagian, jadi musik Trio Macan nggak cuma bisa dinikmati oleh golongan tertentu aja, tapi universal.." harap Caca diamini Lia dan Ifa.

Sepanjang 2012, Trio Macan bersyukur bisa meraih kesuksesan dan kesempatan untuk manggung dan berkarya di banyak tempat. Meski badai konflik dan permasalahan menerjang, ketiganya membuktikan diri tampil sebagai trio yang solid.

"Kita bangun Trio Macan kan bertiga, pengennya selalu solid bertiga, apapun yang menghadang ya kita hadapi sama-sama," jawab Ifa, Caca dan Lia penuh semangat.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah