Minggu, 30 Desember 2012

PRESIDEN SBY MENGGELAR RENUNGAN MALAM SAAT TAHUN BARU 2013

Bagikan Artikel Ini :
Di malam pergantian tahun 2013, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tak ada di Jakarta. Ia akan merayakan tahun baru di kediamannya di Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Politisi Senior Partai Demokrat sekalius kerabat SBY, Ahmad Mubarok mengatakan, Yudhoyono dan keluarga akan menggelar renungan akhir tahun.

"Nanti saya dan keluarga ikut acara renungan akhir tahun di Cikeas, bersama Pak SBY bareng keluarga. Itu acara kekeluargaan saja bukan acara sebagai Presiden atau Ketua Dewan Pembina Demokrat," kata Mubarok, Minggu (30/12/12).

Dia menambahkan, tetamu yang hadir juga hanya dari kalangan keluarga dan rekan Presiden SBY. "Acara akan dimulai dengan makan bersama,"kata Mubarok.

Secara pribadi, Mubarok berharap agar di tahun 2013 mendatang kegaduhan politik yang terjadi selama tahun 2012 tidak terjadi lagi.

Ia juga berharap, Partai Demokrat sukses dalam Pemilu 2014 mendatang. Mubarok juga memohon agar Pilpres berlangsung damai dan lancar.

"Resolusinya, mudah-mudahan tahun poilitik 2013 tidak terlalu gaduh dan supaya suksesi pemilu 2014 berjalan mulus karena Presiden SBY sudah tidak akan mencalonkan diri kembali," kata dia.

Di penghujung tahun 2012, anggota keluarga besar SBY bertambah. Dengan kelahiran putra Edhie Baskoro dan Siti Rubia Aliya Rajasa, yang diberi nama Airlangga Satria Yudhoyono.

Airlangga yang lahir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Senin (24/12/2012) sekira pukul 00.01 WIB, langsung diboyong ke Cikeas.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah