Sabtu, 01 Desember 2012

PREDIKSI JUSUF TENTANG KALLA MALAYSIA VS INDONESIA

Bagikan Artikel Ini :
Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla yakin Timnas Indonesia mengalahkan Timnas Malaysia pada laga Piala AFF 2012 dengan skor 1-0.

“Indonesia akan menang 1-0,” kata JK, Sabtu (1/12/2012).

Diakui, pertandingan Tim Garuda melawan Harimau Malaya sebagai tuan rumah tidak akan mudah. Laga itu akan digelar di stadium Bukit Jalil, Kuala Lumpur, pada Sabtu petang.

JK yakin kerja sama tim dan ketenangan mental akan menjadimodal utama untuk mengalahkan lawan.

JK juga menyesalkan berbagai insiden seperti pemukulan terhadap suporter Indonesia dan lagu penghinaan terhadap Indonesia yang dilakukan supoter fanatik Malaysia.

Dia berharap Andik dan pemain lainnya bisa tetap tampil dengan tenang dan jangan terpancing segala provokasi yang berpotensi datang dari luar lapangan.

“Saya menyesalkan ada insiden itu, tapi semoga anak-anak tidak terpancing emosi di lapangan,” ujarnya.

Karena itu, JK menilai kemenangan tipis satu gol tanpa balas sudah cukup untuk mengunci kemenangan bagi Timnas Indonesia.

Pertandingan tim besutan Nil Maizar melawan Malaysia menjadi penentuan untuk memastikan langkah Indonesia lolos dari fase grup. Indonesia berada pada peringkat puncak klasemen dengan memperoleh empat poin.

Hasil itu diraih berkat main imbang 2-2 melawan Laos, dan kemenangan 1-0 lawan Singapura.

Timnas hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke fase berikutnya. Sedangkan, kekalahan dari Malaysia akan memupus harapan bagi Timnas Garuda.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah