Sabtu, 01 Desember 2012

MUSE BATAL KONSER KARENA MATT BELLAMY CEDERA

Bagikan Artikel Ini :
Salah stau punggawa Muse, Matt Bellamy baru-baru ini mengalami cidera kaki. Ia mengungkapkannya lewat situs jejaring sosial, Twitter, disertai hasil X-ray dari kakinya yang cedera.

"Ouch! kakiku sakit," tulisnya.

Untuk itu, ia akan beristirahat untuk beberapa waktu. Padahal rencananya Muse akan menghibur penggemarnya di beberapa kota.

Manajemen Muse, mengumumkan permintaan maafnya kepada para penggemar lewat website, Facebook, dan Twitter.

"Kami sangat menyesal harus mengumumkan bahwa pertunjukkan Muse mendatang di Oslo, Stockholm dan Malmo dibatalkan karena Matt mengalami patah tulang kakinya. Band telah membuat keputusan sulit untuk membatalkan pertunjukkan ini karena mereka merasa bahwa mereka tidak akan mampu untuk tampil dan penggemar yang telah membeli tiket dengan penampilan Matt yang tidak total. Muse ingin meminta maaf untuk semua penggemar yang sudah membeli tiket. Pengembalian uang akan tersedia di tempat-tempat pembelian," tulis pihak Muse, dilansir dari NME, Sabtu (1/12/2012).

Pembatalan tersebut mungkin hanya akan berlangsung di tiga kota. Karena jika melihat perkembangan Matt yang semakin membaik, Muse akan kembali melanjutkan turnya.

"Perkembangan Matt akan dipantau selama beberapa hari ke depan. Tanggal yang tersisa dalam jadwal tur akan berjalan sesuai rencana. Secepatnya setelah berita ini kami sampaikan dalam sutus resmi Muse, Facebook dan Twitter," tandasnya.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah