Sabtu, 01 Desember 2012

LIBURAN TAHUN BARU AFGAN AKAN KE NEW YORK

Bagikan Artikel Ini :
Tahun 2012 hampir berakhir. Banyak orang sudah menyiapkan liburan akhir tahun. Begitu pula dengan Afgant, Sabtu (1/11) pelantun lagu Sadis ini mengaku akan berlibur ke Amerika tepatnya kota New York.

"Tahun baru ini aku sama keluarga udah nyiapin buat berlibur ke New York. Kami akan di sana selama seminggu," ujarnya.

Dipilihnya New York sebagai tempat berlibur adalah karena hanya dia di keluarga yang belum pernah menginjakkan kaki disana.

"Aku udah siapin banget buat pergi ke sana. Mama aku kan sering ke sana, waktu itu sempet sebulan di sana. Di keluarga cuma aku yang belum pernah. Jadi pengen banget ke sana," jelas Afgan lagi.

Afgan pun mengaku akan meninggalkan sejenak pekerjaannya di Jakarta demi berlibur ke Amerika. Menurutnya, liburan ini adalah hadiah dari hasil kerja kerasnya selama tahun 2012.

"Aku bakal ninggalin semua kerjaan dulu dan kebetulan masih libur kuliah juga. Ini tuh kaya reward buat aku, karena selama ini udah penuh dengan kerjaan dan sibuk kuliah," pungkasnya kemudian tersenyum.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah