Senin, 31 Desember 2012

KRITERIAN CEWEK YANG MENJADI IDAMAN RICKY HARUN

Bagikan Artikel Ini :
Hingga tahun 2012, keberuntungan Ricky Harun akan percintaannya belum juga berhasil. Padahal, dia nggak putus asa loh untuk terus berusaha untuk mewujudkan mimpinya, punya anak diusia muda.

Keinginannya seperti ibunya, Donna Harun yang umurnya hanya berjarak 19 tahun dari dirinya sepertinya kandas. Buktinya, hingga usianya 25 tahun Ricky belum juga memiliki kekasih.

"Waktu umur masih 19-20 sih maunya nikah diumur 26 tahun. Pengen punya anak yang umurnya nggak jauh dari kita. Kayak gue sama nyokap kan bedanya cuma 19 tahun. Pas sudah gede gue masih bisa jagain nyokap, bisa jalan ke sana-sini sama nyokap. Malah banyak yang bilang wah kakak adik nih," ujar Ricky di Jakarta.

Namun, beberapa kali menjalin asmara dengan sesama artis, Ricky pun harus menelan pil pahit. Sebut saja Chelsea Olivia dan Sheila Marcia, adalah cewek-cewek yang sempat menjadi pasangan cowok yang bermain dalam sinetron Si Biang Kerok. Namun entah kenapa, mereka pun putus.

Dan baru-baru ini, pemain film Potong Bebek Angsa sempat menjalin cinta dengan lawan mainnya di sebuah sinetron, Nina Zatulini. Sayangnya, jalinan kasih yang dirajutnya selama sebulan ini lagi-lagi harus putus. Memang kriteria cewek yang diingini Ricky seperti apa sih?

"Nggak ada kriteria sih ya, yang penting baik sajalah," aku cowok kelahiran 12 Januari 1987.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah