Jumat, 28 Desember 2012

KENANGAN DEL PIERO SAAT MASIH BERMAIN DI LIGA ITALIA

Bagikan Artikel Ini :
Alessandro Del Piero memang telah bergabung dengan Sydney FC pada September lalu. Namun kisahnya dengan Juventus tidak akan pernah dilupakan sepanjang hidupnya.

Penyerang veteran Italia itu resmi bergabung dengan klub berjuluk The Sky Blues, setelah 19 tahun kariernya dihabiskan bersama Bianconeri. Tentu Del Piero memiliki beberapa momen yang tak pernah dilupakannya, entah itu getir maupun manis.

“Saya punya hubungan yang mendalam dengan Juventus. Dan saya masih memiliki nasib yang baik untuk memiliki hubungan yang indah dengan banyak pemain. Cerita saya dengan klub (Juve) adalah yang terindah,” ucap Del Piero, seperti disitat La Gazetta dello Sport, Jumat (28/12/2012).

Selain itu, pemain berjuluk I Pinturicchio ini juga menceritakan gol favorit yang pernah diukirnya selama berkarier sebagai pemain Juve. Baginya dari 513 gol yang telah disumbangkannya untuk Juve, gol ke gawang Fiorentina lah, yang menjadi terindah, tapi juga memberikan Juve scudetto.

“Hal yang paling saya sukai? Nah, saya tidak ingin kalah saat final yang pernah saya ikuti. Ada banyak gol yang saya ciptakan dan yang paling berkesan adalah saat menghadapi Fiorentina di mana memberikan kami Scudetto (1994-1995),” sambung suami dari Sonia Amoruso itu.

Sementara untuk hal yang menyulitkan selama kariernya di Turin, pemain kelahiran Conegliano 38 tahun silam mengakui bahwa menghadapi duo Milan (Inter Milan dan AC Milan) adalah yang paling sulit.

“Lawan yang paling sulit dihadapi adalah Milan dan Inter. Mereka adalah klub yang hebat dan selalu memberikan kami partai yang menyulitkan,” tegas mantan punggawa Padova ini.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah