Senin, 31 Desember 2012

JALUR MENUJU PUNCAK AKAN DITUTUP PADA JAM 18.00 WIB

Bagikan Artikel Ini :
Mensiasati penumpukan kendaraan, Polres Cianjur dan Polres Bogor berencana menutup jalur menuju Puncak pada Senin (31/12/12) mulai pukul 18.00 WIB.

Namun demikian, rencana tersebut dinilai sejumlah pengelola hotel tak berpengaruh terhadap tingkat hunian hotel. Pasalnya, hampir semua tamu hotel yang memesan kamar sudah melakukan check-in beberapa hari lalu.

Kasat Lantas Polres Cianjur Ajun Komisaris Sudewo mengatakan, rencana penutupan jalur Puncak itu sebagai bagian pengamanan menjelang perayaan malam Tahun Baru 2013, terutama mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas di sekitar kawasan Puncak - Cipanas.

"Penutupan sementara ini dilakukan untuk mengantisipasi penumpukkan kendaraan saat malam pergantian Tahun Baru nanti. Kita akan sterilkan jalur Puncak, terkecuali bagi pengendara yang kebetulan bertempat tinggal di sekitar Cipanas dan mempunyai kepentingan mendesak bisa memasuki kawasan jalur Puncak," ujarnya, Minggu (3/12/12).

Sudewo mengatakan akan menyortir pengendara yang akan masuk ke kawasan Puncak. Kepada masyarakat, jika ingin ke Puncak, Sudewo menyarankan sebaiknya sebelum pukul 18.00 WIB.

“Arus dalam kota, tidak ada perubahan. Hanya kita pantau saja, di beberapa titik yang diperkirakan menjadi pusat keramaian saat malam pergantian tahun,” tuturnya.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah