Senin, 31 Desember 2012

HIDAYAT NURWAHID MEMINTA JOKOWI-AHOK KERJA DAN TINGGALKAN PENCITRAAN

Bagikan Artikel Ini :
Mantan kompetitor Jokowi dalam Pemilukada DKI, Hidayat Nurwahid, memberikan saran kepada orang nomor satu di ibu kota itu.

Politisi senior PKS tersebut menilai, sudah waktunya Jokowi-Ahok melakukan tindakan nyata mengubah Jakarta.

"Apakah terkait dengan ganjil genap atau deep tunnel. Ini waktunya beliau merealisasikan. Bukan wacana dan mengumbar citra dengan blusukan lagi, kan sudah sering masuk keluar kampung, tinggal direalisasikan saja," kata Hidayat usai menghadiri peringatan hari ulang tahun Taufik Kiemas di Balai Kartini, Jakata Selatan, Senin (31/12/2012).

Berdasarkan fakta di lapangan, Hidayat mengakui program yang dicanangkan Joko Widodo dan Basuki T Purnama sudah baik, hanya tinggal eksekusinya saja.

"Programnya bagus-bagus, yang ditunggu adalah realisasi, Jakarta barulah. Itu kan memang harapan masyarakat. Jadi, apa yang di wacanakan tidak hanya sekedar omongan saja," ungkap Hidayat.

Ditanya soal tantangan Jokowi-Ahok kedepan, Hidayat menyatakan dirinya tidak mau berspekulasi. "Tantangan beliau, saya tentu tidak bisa memprediksi. Tetapi biar bagaimana, beliau harus bisa  meyakinkan DPRD untuk dapat merealisasikan program-programnya, menyakinkan investor untuk membiayai deep tunnel. Itu tergantung kemampuan beliau," tandasnya.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah