Minggu, 30 Desember 2012

HASIL AKHIR PETANDINGAN AREMA MALANG VS PERSELA LAMONGAN (30 DESEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Persela Lamongan sukses menjadi juara Piala Gubernur jawa Timur (Jatim) 2012. Dalam partai final yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (30/12) mereka sukses mempermalukan Arema dua gol tanpa balas.

Tampil impresif sejak babak pertama, Persela mampu mendominasi jalannya laga dan menekan Arema yang terlihat bermain canggung meski tampil di hadapan publik sendiri. Meski begitu skor kacamata menghiasi jalannya babak pertama.

Arema kembali tertekan di babak kedua. Rotasi yang dilakukan pelatih Rahmad Darmawan dengan memasukkan Joko Sasongko untuk menggantikan Qischil Gandrum tak berbuah hasil.

Namun, Gustavo Lopez makin tampil lepas setelah pergantian tersebut. Bahkan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu mampu mencuri gol di menit ke-72. Sebuah sontekan Samsul Arif dalam situasi usai tendangan sudut berakhir dengan masuknya bola ke gawang Kurnia Meiga Hermansyah. Persela 1, Arema 0.

Belum sempat Arema bangkit untuk mengejar ketertinggalan, Persela kembali menggandakan keunggulannya sembilan menit kemudian. Kali ini giliran kaki Mario Costas yang menundukkan kepala tim berjuluk Singo Edan.

Diwarnai tiga kartu kuning untuk pemain Arema, Qischil Gandrum, Thierry Gathussy, dan Keith Kayamba serta dua kartu kuning untuk Persela Gustavo Lopes dan In Kyun Oh, laga ini pun berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan Persela.

Hasil ini membuat Persela sukses mempertahankan trophy yang terakhir kali mereka rebut pada tahun 2009 itu. Piala Gubernur ke sepuluh yang sempat dua tahun vakum ini menjadi piala keempat yang didapatkan Persela selama partisipasi mereka di turnamen ini. Mereka berhak atas uang hadiah sebesar Rp.75 juta yang diberikan sendiri oleh Gubernur Jatim, Soekarwo.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah