Sabtu, 01 Desember 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN WEST HAM UNITED VS CHELSEA (1 DESEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Performa nan impresif ditampilkan West Ham United kala menjamu Chelsea pada pekan ke-15 Liga Premier di Stadion The Boleyn Ground, Sabtu (1/12) sore waktu setempat.

Di babak pertama, West ham berhasil dikejutkan melalui gol cepat Juan Mata di menit ke-13. Gol Mata berawal dari umpan dari Fernando Torres yang menusuk ke sektor kiri pertahanan West Ham.

Torres tanpa ragu menyodorkan umpan tarik kepada Mata yang berhasil mengkonversi umpan ini menjadi gol. Namun sayang, gol ini menjadi gol semata wayang di babak pertama.

Memasuki babak kedua, West Ham yang tertinggal satu gol seperti tidak terima dipermalukan di publiknya sendiri. Akhirny Kevin Nolan dan kawan-kawannya mencoba untuk bangkit. Akhirnya, pada menit 63 West ham berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Carlton Cole yang menerima umpan dari Matthew Jarvis.

23 menit berselang, West Ham pun membalikan keadaan melalui gol Mohamed Diame dengan memaksimalkan assist Cole. Di menit 91, Petr Cech pun kembali harus memungut bola dari gawangnya setelah Modibo Maiga mampu mengkonversi bola liar yang jatuh ke kakinya.

Dengan skor telak 3-1 bakal memperlambat langkah Chelsea untuk mengejar Manchester United yang kini berada di puncak klasemen sementara dengan poin 33, terpaut tujuh poin dari Chelsea. Sementara West Ham mampu naik satu peringkat dengan menggeser Arsenal ke posisi 8 klasemen sementara.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah