Minggu, 02 Desember 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN TOTTENHAM HOTSPUR VS FULHAM (1 DESEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Tottenham Hotspur menjamu Fulham dalam lanjutan Premier League di Craven Cottage, Sabtu (1/12/2012).

Memasuki babak pertama Spurs pun mendominasi menit-menit pertama pertandingan.

Peluang pertama Fulham baru datang sekitar menit ke-14, tapi kerjasama antara Berbatov dan Dejagah membuat bola bergulir ke kaki Frei, tapi tendangan kerasnya masih jauh melebar.

Fulham baru membuat masalah di paruh kedua babak pertama, kini giliran Petric yang memaksa Lloris melakukan penyelamatan gemilang untuk mencegah tuan rumah unggul.

Spurs memang mendominasi bola menjelang akhir babak pertama, tapi gagal mendapatkan peluang berarti, skor imbang tanpa gol pun bertahan hingga istirahat.

Fulham memulai babak kedua dengan menekan tim tamu, dengan Sidwell mulai mendominasi dari lini tengah, termasuk dengan tendangannya yang masih melebar di menit-menit pertama.

Tapi justru Spurs yang memecah kebuntuan saat spekulasi Sandro dari jarak jauh sukses menipu kiper Mark Schwarzer pada menit ke-56.

Kedua tim melakukan pergantian, saat Karim Frei ditarik keluar untuk digantikan Damien Duff, sementara Bale menderita cedera dan dilapis Gylfi Sigurdsson.

Duff langsung beraksi, tapi lagi-lagi Spurs yang mencuri gol pada menit ke-73. Aksi individu Sigurdsson melewati hadangan Senderos, dan umpannya berhasil dibelokkan Defoe ke gawang Schwarzer.

Empat menit kemudian, Defoe menambah keunggulan, giliran Dempsey menjadi pemasok umpan terobosan, dan jebakan off-side pertahanan Fulham justru membuat Defoe bebas untuk menaklukkan Schwarzer sekali lagi.

Duet Senderos dan Kelly membuat Defoe leluasa mencetak sepasang gol, dan usaha tuan rumah dengan memasukkan Hugo Rodallega untuk Mladen Petric masih gagal, dan Spurs berusaha menguasai bola menjelang akhir pertandingan untuk menjaga keunggulan.

Skor akhir pu  3-0 untuk Tottenham dan meraup tiga angka dalam derby London ini.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah