Minggu, 02 Desember 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN READING VS MANCHESTER UNITED (2 DESEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Pertandingan antara Reading vs Manchester United di Madejski Stadium, Minggu (2/12/2012).

Pertandingan yang baru berjalan delapan menit, publik Madejski sudah berteriak menyambut gol pertama yang dikemas Hal Robson-Kanu.

Gol ini tak lepas dari buruknya lini pertahanan United dalam menyapu umpan silang dari Jobi McAnuff yang lantas dimaksimalkan Robson-Kanu untuk mencetak gol.

Tak berselang lama, United mampu menyamakan skor di menit 13. Umpan apik Ashley Young pada Anderson diteruskan pemain asal Brazil itu lewat sepakan mematikan ke tiang dekat gawang Adam Federici dari sisi kiri lapangan.

Dua menit kemudian, tim tamu membalikkan keadaan. Pelanggaran konyol Jay Tabb pada Jonny Evans di kotak penalti Reading membuahkan penalti bagi United. Wayne Rooney menunaikan tugasnya dengan baik.

Menit 19, skor kembali berubah. Kali ini tuan rumah yang bergembira pasca sundulan mematikan Adam Le Fondre menyambut umpan sepak pojok Nicky Shorey menggetarkan jala gawang Anders Lindegaard.

Reading balik unggul di menit 23. Lewat skema yang sama dengan gol Le Fondre, Sean Morrison mencatatkan namanya di papan skor setelah tandukannya membawa Reading unggul lagi.

Butuh waktu sekitar tujuh menit kemudian bagi United untuk menyamakan skor. Umpan satu dua antara Young dan Patrice Evra memudahkan seorang Wayne Rooney untuk mencetak gol keduanya malam ini.

Gol ketujuh di babak pertama lahir di menit 34. Sebuah umpan menggunakan tumit dari Rooney sukses meloloskan Robin van Persie dari jebakan off-side. Sepakan pelan Van Persie pun kembali menjebol gawang Federici.

Babak pertama harusnya berakhir dengan delapan gol. Sundulan Rooney mampu ditepis oleh Federici. Namun bola muntah disambar oleh Van Persie dan bola terlihat dengan jelas sudah melewati garis gawang sebelum disapu keluar oleh Morrison.

Di babak kedua, anak-anak Reading mencoba tampil lebih baik mengingat mereka bisa mengimbangi perlawanan United di paruh pertama. Robson-Kanu sukses menjadi mimpi buruk Evra di sisi kiri. Beberapa kali pergerakannya merepotkan bek senior United tersebut.

Van Persie gagal mencetak gol keduanya di menit 67 meski telah mendapat peluang yang bagus. Kesalahan Federici dalam mengontrol bola mampu direbut oleh Van Persie. Namun bola eksekusi pemain Belanda itu justru tak mengarah ke gawang.

Memasuki menit akhir, Reading berkesempatan menyamakan skor andai sundulan Morrison dari sepak pojok Shorey tak ditepis oleh Lindegaard. Skor akhir, Reading 3, Manchester United 4.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah