Sabtu, 01 Desember 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN PERSEBAYA VS BATAM FC (1 DESEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Persebaya Surabaya sukses menggunduli Batam FC lima gol tanpa balas di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (1/12). Namun pesta gol itu belum memuaskan pelatih Ibnu Grahan.

"Secara keseluruhan saya belum puas. Pressing dan transisi anak-anak kurang maksimal. Ada yang harus dibenahi terutama masalah koordinasi dan komunikasi," ujar Ibnu usai laga.

Pesta gol Persebaya dalam laga itu dimulai oleh berondongan dua gol sundulan Fernando Soler di babak pertama. Dua gol ini tercipta memanfaatkan crossing Mat Halil dan umpan set piece Mario Karlovic. Soler bisa saja mencetak hat-trick di babak kedua ini jika ia lebih tenang dalam menerima umpan Rendi Irawan. Skor 2-0 menutup jalannya babak pertama.

Di babak kedua, hampir semua pemain muda dan baru diturunkan Ibnu Grahan. Berbeda dengan tim yang diturunkan pada babak pertama, tim kali ini lebih terlihat Agresif.

Saat babak kedua baru berjalan delapan menit, Aris Alfiansyah memperlebar jarak menjadi 3-0. Skor kemudian berubah menjadi 4-0 ketika tendangan jarak jauh Aulia Ardhi menembus jala gawang Batam FC.

Bima Ragil yang sempat gagal mengeksekusi penalti akhirnya menjadi penutup pesta penta gol Bajul Ijo. Golnya di menit-menit akhir menebus kegagalan eksekusi penaltinya yang membentur tiang kanan gawang.

"Tim pertama kelihatan kurang agresif karena 9 pemain kita menguasai sepertiga lapangan. Beda dengan tim kedua yang bermain lebih terbuka," pungkas Ibnu saat ditanya perbedaan dua tim yang diturunkannya tersebut.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah