Minggu, 02 Desember 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN MANCHESTER CITY VS EVERTON (1 DESEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Manchester City vs Everton di Stadion Etihad, Sabtu (1/12/2012), dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-15.

Dua peluang dari Steven Naismith dan Leon Osman mengawali pertandingan di Etihad Stadium ini. Berikutnya, saat pertandingan berjalan tujuh menit, City harus kehilangan Aleksandar Kolarov yang mengalami cedera. Tempatnya digantikan oleh Pablo Zabaleta.

Bermain dengan mengandalkan Carlos Tevez, Edin Dzeko, Samir Nasri, dan David Silva, City terus berusaha menggempur pertahanan Everton. Namun usaha mereka selalu kandas di wilayah The Toffees.

Menit 33, Everton mampu unggul saat umpan silang Leighton Baines diteruskan oleh sundulan kepala Marouane Fellaini. Joe Hart bisa bereaksi dengan baik. Namun dengan cepat Fellaini bisa memaksimalkan bola muntah untuk dijadikan gol dan membuat Everton unggul 0-1.

City bereaksi dengan baik atas ketertinggalan mereka. Tevez dua kali mengancam gawang Everton. Namun Tim Howard bisa mematahkan peluang Tevez.

Petaka bagi Everton hadir di menit 43. Pelanggaran Fellaini pada Edin Dzeko di kotak penalti Everton membuat wasit menunjuk titik putih. Carlos Tevez sukses melaksanakan tugasnya dan membuat skor menjadi imbang 1-1.

Di babak kedua, jual beli serangan dilakukan oleh kedua klub. Darron Gibson melepaskan sepakan keras di menit 52, namun masih melebar. Tiga menit kemudian, giliran tendangan Dzeko yang bisa diblok pertahanan Everton.

Memasuki menit 63, aksi Maicon bisa dihentikan oleh Tim Howard. Sementara peluang Mario Balotelli saat pertandingan tersisa lima menit juga masih tak jelas arahnya.

Di menit akhir, justru Everton yang hampir mencetak gol kemenangan. Sebuah sepakan dari Nikica Jelavic masih bisa diamankan oleh Hart.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah