Minggu, 02 Desember 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN LIVERPOOL VS SOUTHAMPTON (1 DESEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Liverpool menjamu Southampton di Stadion Anfield, Sabtu (1/12/2012) dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris.

Di babak pertama, tim tamu mendapat peluang terlebih dulu di menit ketiga. Lambert berhasil merebut bola dari Lucas dan menggiring bola ke pertahanan Liverpool. Ia langsung melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun arahnya masih melebar.

Tim tuan rumah baru bisa mengancam di menit kesembilan. Umpan silang Enrique gagal dibuang dengan sempurna oleh Fonte. Bola jatuh di kaki Shelvey yang langsung melepaskan tendangan keras. Namun arahnya tepat ke pelukan kiper Southampton, Gazzaniga.

Liverpool semakin menguasai jalannya pertandingan. Suarez nyaris membobol gawang Southampton di menit ke-26. Umpan satu dua antara Allen dan Suarez diakhiri tendangan yang dilepaskan oleh pemain asal Uruguay itu. Papan skor belum berubah karena tendangannya masih bisa diamankan Gazzaniga.

The Reds berhasil memecah kebuntuan di menit ke-43. Sundulan Daniel Agger memanfaatkan umpan silang Glen Johnson merobek jala Southampton. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Southampton memulai laga dengan baik. The Saints mengambil inisiatif serangan terlebih dulu. Menit ke-55, percobaan tendangan jarak jauh yang dilepaskan Ramirez masih belum menemui sasaran.

Liverpool mengendurkan tempo permainan di 20 menit babak kedua. Mereka hanya sekali mengancam di menit ke-68. Namun, tendangan Enrique jauh melebar dari sasaran.

Memasuki menit ke-70, tim tuan rumah mulai meningkatkan tempo permainan. Sundulan Skrtel memanfaatkan sepak pojok di menit ke-73 masih belum merubah papan skor.

Tak ada gol tambahan di waktu tersisa. Skor 1-0 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Hasil ini membuat Liverpool naik ke peringkat 11 dengan 19 poin sementara Southampton di peringkat 18 dengan 12 poin.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah