Sabtu, 01 Desember 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN LAOS VS SINGAPURA (1 DESEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Singapura berhasil melaju ke babak semifinal AFF Suzuki Cup 2012 usai menaklukkan Laos dengan skor ketat 4-3. Mereka akan melawan Filipina di semifinal.

Empat gol Singapura dicetak oleh Ishak (2 gol), Khairul Amri dan F. Nawaz. Tiga gol Laos disarangkan oleh Khampheng Sayavutthi, Keoviengphet Liththideth, Khampheng Sayavitthi.

Laga antara Laos kontra Singapura digelar di Stadion Shah Alam, Sabtu (1/12/2012).

Laos sempat memberikan kejutan kepada Singapura. Tim yang dianggap terlemah di Grup B ini mampu mencetak dua gol terlebih dulu di menit ke-21 dan 40 melalui Sayavutthi dan Liththideth.

Namun, Singapura mampu memperkecil ketertinggalan di penghujung babak pertama berkat gol Ishak.

Sadar memerlukan kemenangan untuk lolos ke semifinal, Singapura langsung tancap gas di babak kedua.

Tak butuh waktu lama, The Lions berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-53 melalui tendangan Ishak memanfaatkan umpan Duric.

Terus menekan, Singapura berhasil berbalik unggul di menit ke-63. Tendangan bebas indah Amri tak mampu dibendung kiper Laos, Khampeng. Dua menit berselang, Singapura mencetak gol keempat melalui sundulan Nawaz meneruskan umpan silang Baihakki.

Laos mampu menipiskan skor di menit ke-81 melalui eksekusi penalti Khampheng setelah Ketsada dijatuhkan di kotak terlarang.Skor 4-3 bertahan hingga usai.

Kemenangan ini membuat Singapura berhak lolos ke babak semifinal dan akan berhadapan dengan Filipina. Sedangkan Laos harus puas di posisi juru kunci.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah