Minggu, 30 Desember 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN FULHAM VS SWANSEA CITY (29 DESEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Fulham mendapat mimpi buruk saat melakoni laga lanjutan Liga Premier di pekan ke-20 menjamu Swansea City dalam pertandingan yang digelar di kandangnya sendiri, Craven Cottage, Sabtu (29/12). The Cottagers harus mengakui keunggulan tamunya dengan skor tipis 1-2 (0-1).

Kekalahan untuk kesembilan kalinya di sepanjang musim ini membuat Fulham kian dekat dengan zona degradasi. Menempati peringkat ke-14 dengan jumlah 21 poin, anak-anak asuhan Martin Jol hanya terpaut empat angka dari zona bahaya.

Sebaliknya, kemenangan untuk ketujuh kalinya bagi pasukan Michael Laudrup membuat posisinya naik satu strip ke peringkat kesembilan dengan jumlah 28 angka menggeser Liverpool.

Kekalahan yang dialami Fulham tak bisa dilepaskan dari buruknya penampilan kiper kedua David Stockdale yang diturunkan Jol menyusul cederanya kiper utama Mark Schwarzer.

Kegagalan Stockdale mengantisipasi bola silang Nathan Dyer di menit ke-19 membuat striker Swansea Danny Graham dengan mudah menjebol gawang Fulham. 0-1 untuk Swansea.

Di menit ke-52, Stockdale kembali membuat blunder. Usahanya menghalau bola mengenai rekannya sendiri Brede Hangeland. Bola liar tertuju pada Pablo Hernandez yang kemudian mengirimkannya pada Jonathan De Guzman yang menjebol gawang Fulham. 0-2 untuk Swansea.

Eempat menit kemudian, tuan rumah memperkecil ketinggalannya lewat gol Bryan Ruiz. Skor 1-2 masih untuk keunggulan tim tamu. Di 15 menit terakhhir, Fulham menggempur pertahanan Swansea. Sayang, di menit terakhir sundulan Dimitar Berbatov gagal menghasilkan gol penyeimbang kedudukan.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah