Rabu, 05 Desember 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN BORUSSIA DORTMUND VS MANCHESTER CITY (5 DESEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Borussia Dortmund vs Manchester City yang digelar di Signal-Iduna Park pada Rabu, 5 Desember 2012.

Pasukan Roberto Mancini yang membutuhkan kemenangan untuk memastikan tiket ke Europa League, kurang trengginas untuk mengincar gol ke gawang Roman Weidenfeller. Demikian pula halnya dengan tuan rumah. Sedikit peluang yang muncul.

Setelah Edin Dzeko melepaskan tembakan yang diamankan oleh kiper tuan rumah di menit 34, giliran Marco Reus yang nyaris membuka skor selang dua menit. Upaya kedua tim di babak pertama masih jauh dari kata memuaskan.

Setelah turun minum, Juergen Klopp melakukan pergantian pemain yang cukup berani. Marco Reus, pemain terbaik di lapangan pada babak pertama, dicopot. Gantinya adalah kapten Polandia, Jakub  Blaszczykowski. Hal yang nantinya akan menjadi nilai plus untuk Dortmund.

Kebuntuan pecah di menit 57. Setelah Joe Hart dua kali menyelamatkan gawang City dalam tempo dua menit, ia tak mampu lagi menahan peluang Dortmund. Bola yang bergerak di sisi kiri pertahanan City mengirimkan umpan cantik yang tinggal disodorkan saja oleh Julian Schieber. Dan, penyerang asal Jerman dengan mudah memasukan bola ke gawang Joe Hart.

Roberto Mancini bukannya tak berupaya untuk membawa perubahan bagi timnya. Mario Balotelli dan Sergio Aguero dimasukkan untuk menambah daya gedor serangan. Sementara Pablo Zabaleta pun dikerahkan. Namun, kehadiran para pemain ini tidak bisa mengubah apa pun. Skor 1-0 tetap menjadi milik tuan rumah yang sudah memastikan diri sebagai juara grup sejak matchday 5.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah