Senin, 31 Desember 2012

DUA BOCAH KETAHUAN MENCURI DI SUPERMARKET KP MELAYU

Bagikan Artikel Ini :
Peristiwa pengutilan yang dilakukan anak di bawah umur kembali terjadi, kali dilakukan R (16) dan D (17) warga Bukit Duri Tanjakan, Jakarta Selatan.

Kedua bocah itu mengutil sejumlah barang di supermarket Mini Super, Kp Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (31/12/12).

Nelson (55), penjaga keamanan Mini Super mengatakan, sekitar pukul 10.00 WIB kedua anak itu membeli makanan hewan. Saat dirinya berjaga di dalam super market, seorang Sales Promotion Girl (SPG) yang berjaga di gerai parfum memberitahu Nelson, bahwa R dan D mengutil lima bptol parfum, satu botol hand body, satu buah sabun pembersih muka, dan satu buah deodoran.

"Saya sengaja membiarkan kedua anak itu, saya menunggunya di kasir. Saat mereka membayar makanan hewan, saya langsung mengamankan mereka, karena barang yang mereka ambil mereka kantongi. Saya minta mereka mengeluarkan barang-barang yang diambil, kemudian saya melaporkan kejadian ini ke Polsek Jatinegara untuk diamankan," kata Nelson kepada di Polsek Jatinegara.

Nelson memaparkan, kejadian pengutilan seperti ini kerap terjadi. Rata-rata dalam satu bulan bisa terjadi satu kali pengutilan di supermarket itu.

Sedangkan total barang yang diambil kedua bocah itu senilai Rp 200.000. Saat ini kedua anak pengutil itu tengah dimintai keterangan pihak kepolisian.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah