Senin, 31 Desember 2012

DAVID BECKHAM DIKABARKAN AKAN BERMAIN DI LIGA CHINA

Bagikan Artikel Ini :
Bintang sepakbola Inggris David Beckham dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk pindah ke China. Beckham dilaporkan mengadakan pembicaraan dengan klub Shanghai Shenhua di mana dia bisa mendapat bayaran £ 250.000 per minggu dan kontrak £ 20 juta untuk iklan dan pakaian

Menurut harian Australia The West Australian, Senin (31/12/2012), sebuah sumber yang dekat dengan Beckham mengatakan adanya perundingan tersebu kepada harian Sunday People di Amerika. "Dia sudah pernah bermain di Eropa dan Amerika, sekarang dia memiliki kesempatan untuk menjadi raksasa di China dan Timur Jauh. Ini akan menjadi keputusan penting buatnya." kata sumber tersebut.

"David mengatakan dia ingin satu tantangan terakhir di sepakbola. Pindah ke China akan lebih dari itu. Merk Beckham akan lebih terkenal lagi karenanya," tambah sumber tersebut

Sejak Beckham menyatakan akan pindah dari LA Galaxy awal Desember lalu, beberapa klub di antaranya klub asal Australia tertarik untuk mendapatkan Beckham. Selain klub Australia, klub Perancis, Paris St Germain dan Monaco, dan beberapa klub Liga Utama Inggris juga menyatakan berminat membeli bintang berusia 37 tahun tersebut.

Sebuah sumber lain mengatakan bahwa Beckham memang serius mempertimbangkan tawaran Shanghai Shenhua. Mantan pemain Chelsea Didier Drogba, 32 dan Nicolas Anelka, 33 sekarang bermain di klub Super Liga China tersebut.

"Pembicaraan sudah dimulai, dan meskipun Beckham dan istrinya Victoria sedang liburan Natal, mereka serius mempertimbangkan hal ini." tambahnya. Bila Beckham setuju, kontrak harus disetujui bulan depan karena musim kompetisi di China dimulai bulan Maret.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah