Senin, 31 Desember 2012

CHELSEA SIAP MENEBUS DEMBABA DARI NEWCASTLE SENILAI RP 117 MILIAR

Bagikan Artikel Ini :
Isu ke mana Demba Ba akan pindah dalam sepekan terakhir hampir dipastikan bakal berakhir di awal pekan ini. Striker Newcastle United tersebut diklaim telah memilih bergabung bersama Chelsea pada bursa transfer musim dingin Januari 2013.

Pada Minggu (30/12) malam, rpresentatif pemain timnas Senegal ini telah bertemu dengan manajemen The Blues guna membicarakan proses transfernya ke Stamford Bridge.

Seperti dilansir Dialy Mirror, Senin (31/12), Chelsea bersedia memenuhi klausul hengkang dalam kontrak Demba Ba di St James Park yang bernilai 7,5 juta pound atau sekitar Rp 117 miliar. Guna membujuk Demba Ba untuk bergabung dengan skuat asuhan Rafael Benitez, Chelsea pun siap memberikan "uang terima kasih" atau bonus kepada Demba Ba sebesar 2 juta pound.

Faktor lainnya yang bisa membuat Demba Ba memutuskan berlabuh ke London adalah gaji mingguannya. Jika di St James Park, Demba Ba diberikan gaji pokok sebesar 20 ribu pound dan bonus penampilan 20 ribu pound, maka di Chelsea, ia akan mendapatkan bayaran berlipat-lipat.

Isunya, Demba Ba bakal diberikan gaji sebesar 70 ribu pound dan kontrak kerja berdurasi tiga setengah musim atau sampai Juni 2016.

Gerak cepat Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan Demba Ba tidak terlepas dari bakal hengkangnya striker muda Daniel Sturridge ke Liverpool dengan fee transfer 12 juta pound.

Selain Demba, manajer interim Chelsea Rafael Benitez dikabarkan telah melakukan pendekatan untuk merekrut gelandang Metalist Kharkiv, Taison, dan midfielder Corinthians, Paulinho.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah