Senin, 31 Desember 2012

BILL GATES MELARANG ANAK-ANAKNYA MENGGUNAKAN PRODUK APPLE

Bagikan Artikel Ini :
Rivalitas Bill Gates dan Steve Jobs tampaknya lebih dalam dari yang kita bayangkan. Baru-baru ini terungkap bahwa anak-anak dari Bill Gates tidak diperbolehkan memiliki produk-produk besutan Apple. Benarkah?

Ya, sebagai pendiri Microsoft, Bill Gates ternyata melarang anak-anaknya menggunakan produk Apple. Hal ini seperti diungkapkan oleh sang istri, Melinda Gates, dalam sebuah interview di BBC Radio.

Dalam wawancara radio itu, Melinda ditanya mengenai bagaimana reaksi suaminya apabila anak-anak mereka, Jennifer, Phoebe, dan Rory, minta dibelikan iPod. Melinda pun merespon pertanyaan tersebut dengan antusias.

“Tentu saja mereka pernah minta dibelikan iPod. Tapi mereka sudah memiliki teknologi Windows. Kekayaan keluarga kami berasal dari Microsoft, jadi untuk apa kami berinvestasi ke kompetitor,” jawab Melinda seperti dikutip Telegraph.

Tidak hanya anak-anaknya yang menginginkan produk Apple, bahkan Melinda pun pernah mengaku bahwa dirinya sempat tergoda untuk membeli iPhone.

Pada sebuah wawancara lain di Majalah Vogue pada tahun 2009 lalu, Melinda mengatakan bahwa dirinya sempat tertarik membeli iPhone dikarenakan banyak kolega dan teman-temannya yang menggunakan perangkat smartphone besutan Apple itu.

Anak sulung Bill dan Melinda Gates, yakni Jennifer, bahkan pernah tertangkap basah sedang asyik menggunakan iPhone ketika sedang berada di Sydney, Australia.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah