Minggu, 30 Desember 2012

ATAS NAMA CINTA SUAMI MENYERAHKAN GINJAL DAN PARU-PARU KEPADA ISTRINYA

Bagikan Artikel Ini :
Tak ada untaian kata atau hadiah mewah yang bisa menandingi kebesaran cinta seorang pria bernama David Whaymand pada istrinya, Carolyn.

Tanpa ragu, ia memberikan salah satu ginjalnya, pada kekasih hatinya yang divonis menderita fibrosis sistik dan harus segera menjalankan transplantasi.

Yang menyentuh, ini bukan pertamanya David memberikan organ vitalnya pada perempuan yang ia nikahi selama 15 tahun itu. Sebelumnya, 13 tahun lalu, ia juga menyerahkan sebagian paru-parunya pada Carolyn. Dua kali menjadi donor hidup, ini adalah kali pertamanya terjadi di dunia.

Dokter dan ahli transplantasi mengatakan, sejauh ini tak ada kasus di dunia, di mana donor hidup menyumbangkan dua organ vitalnya. Sebab, ada risiko tinggi yang mengancam nyawa dalam proses operasi pengambilan organ.

Fakta bahwa penerima dua organ David adalah istrinya sendiri, membuat kasus ini makin luar biasa. Terutama, sangat tidak biasa seorang suami bisa menyumbangkan organnya pada pasangan. Menemukan donor yang tepat untuk transplantasi organ adalah hal yang luar biasa sulit, harus punya banyak kecocokan.

Operasi terakhir dilakukan di Hammersmith Hospital, London Barat pada 12 Desember 2012. Pasangan ini bisa pulang ke rumahnya yang nyaman di Ingatestone, Essex tepat waktu untuk merayakan Natal.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah